Breaking News
Loading...
Rabu, 15 Februari 2017

Daftar Harga Tiang Pembatas Antrian

18.19

Daftar Harga Tiang Pembatas Antrian 


Tiang antrian ini disebut juga Standing barrier , Queue Pole atatu Rope stand, tiang antrian Berfungsi sebagai pembatas antrean atau pengatur tata tertib antrian pengunjung atau customer yg akan mengantri ditempat tempat perbelanjaan  , kasir dan Loket pembayaran agar tidak saling mendahului sehingga konsumen merasa lebih leluasa karena posisinya tidak akan tergeserkan oleh orang lain.

Daftar Harga Tiang Pembatas Antrian


Kami menerima pemesanan pembuatan Tiang Pembatas Antrian stainless untuk keperluan perusahaan anda. Pagar Antrian ini membantu mengarahkan antrian menjadi lebih tertib dan rapi.  Dan berikut beberapa fungsi dari tiang untuk pembatas antrian berbahan stainless :


  • Tiang Antrian untuk acara pameran
  • Tiang antrian untuk acara pesta pernikahan
  • Tiang antrian pada acara workshop atau seminar
  • Tiang antrian pada kantor kantor bank
  • Tiang Antrian untuk Restoran
  • Tiang Antrian untuk Check in Hotel
  • Tiang Antrian di Bandara
  • Tiang Antrian di tempat-tempat Pemesanan Tiket

Daftar Harga Tiang Pembatas Antrian 

Tiang pembatas antrian ini memiliki jenis dan model yang berbeda-beda. Tiang pembatas antrian yang terbuat dari bahan stainless steel merupakan salah satu  taing antrian yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan di setiap acara yang memiliki banyak pengunjung. 


Tiang Antrian yang kami jual ada beberapa jenis,seperti Tiang antrian tali pita, tali beludru, tali rantai . Karena Tiang Antrian ini terbuat dari bahan stainless yang berkualitas,maka ada beberapa keunggulan,diantaranya:
  1. Kuat
  2. Tahan lama
  3. Tidak berkarat
  4. Mudah dibersihkan
  5. Mengkilat

Berikut spesifikasi detail Tiang pembatas antrian stainless:

1. Tiang pembatas antrian model  tali pita/ belt
Daftar Harga Tiang Pembatas Antrian
Tiang pembatas antrian model tali pita dengan logo

  • Tinggi 90 cm
  • Diameter Tiang 2,5''
  • Diameter Tatakan 35 cm
  • Panjang Pita 200 cm bentangan hanya mampu 180 cm


Tiang  Pembatas Antrian ini merupakan tiang antrian yang sangat simple karna penggunaanya cukup mudah hanya ditarik saja lalu kaitkan ketiang yang satunya lagi , tiang antrian tali pita ini juga disebut sebagai tiang antrian model gesper , dengan mengggunakan tiang antrian model tali pita anda juga dapat menyablon tali pita tersebut dengan logo perusahaan anda . kami menyediakan dua pilihan warna tali pita untuk anda  , yaitu tali pita warna merah dan tali pita warna biru tua .

2. Tiang pembatas antrian model  beludru 

daftar harga tiang pembatas antrian
Tiang pembatas antrian model tali  beludru

  • Tinggi 90 cm
  • Diameter Tiang 2,5"
  • Diameter Tatakan 32 cm
  • Panjang Tali Beludru 150 cm
Tiang Pembatas Antrian model tali bludru ini terlihat lebih mewah , biasanya untuk tali bludru nya itu dijual terpisah dengan tiang stainlessnya , tiang antrian tali bludru ini merupakan tiang antrian dengan model cantol / kait . untuk pilhan warna kami menyediakan dua pilihan warna untuk tali bludrunya , yaitu warna biru dan merah 

3. Tiang pembatas antrian model tali rantai
Daftar Harga Tiang Pembatas Antrian
Tiang pembatas Antrian tali rantai
Kami juga menjual standing poster atau Tiang display stainless . Stand poster display ini berfungsi sebagai media promosi atau menampilkan informasi tertentu. Tiang poster ini terbuat dari plat stainless steel pipa bulat/kotak dan diapit oleh acrylic agar kertas info terlihat lebih rapi dan tidak mudah rusak sehingga pengunjung/pegawai dapat melihat informasi/notice yg  tertera di stand poster tersebut sebelum memasuki ruangan.  kami siap menerima pesanan standing poster dengan ukuran kertas atau frame yang dapat disesuaikan dengan kebutuhna anda seperti tiang display stainless dengan ukuran frame A1,A2,A3, DAN A4 .


daftar harga tiang pembatas  antrian

daftar harga tiang pembatas  antrian

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tiang Pembatas  antrian dan Tiang display stainless , hubungi :

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group
tagged post:

 pembatas antrianpembatas antrian bankpembatas antrian stainlessPembatas tali rantaipembuatan tiang antrianpenyekat antrianpusat penjualan tiang antrianpusat tiang antrianq lineQ-Up Standqueue lineQueue Line indonesiaretractable beltRetractable belt barriersretractable queue barrierrope standrope stand indonesiasablon tali tiang antrianservice tiang antriansewa tiang antrianSewa Tiang Pembatas Antriansewa tiangantrian stainlesssolusi antrianstand poster display acrylicstanding barrierstanding barrier indonesiastanding barrier stainlessstanding barrier | Queue Linestanding displaystanding posterstanding poster displaytali ranta plastik untuk pembatas antriantali tiang antrian pembatastiang antrain tali merahtiang antraintali gespertiang antriantiang antrian berlogotiang antrian dijakartatiang antrian jakartatiang antrian model cantoltiang antrian stainlesstiang antrian stainless murahtiang antrian stainless steeltiang antrian tali birutiang antrian tali bludrutiang antrian tali pitaTiang Antrian Tali Rantaitiang antrian tali rantai plastik,Tiang antrian tali sablontiang antrian tali sablon logotiang antrian terlengkaptiang antriantali pita,tiang banner iklantiang barriertiang brosurtiang display stainlesstiang menutiang pembatas antriantiang pembatas antrian stainlesstiang pembatas kasir+, Tiang Pembatas Pamerantiang poster
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

2 komentar:

 
Toggle Footer