Breaking News
Loading...
Kamis, 29 September 2016

Jual Tiang Pembatas Antrian

10.23

Jual Tiang Pembatas Antrian

Tiang antrian stainless biasanya disebut juga standing  barrier , Q Line atau Rope stand . Tiang antrian ini berguna untuk membatasi Antrian yang cukup panjang seperti antrian  di supermarket , dan loket pembayaran lainnya. Tiang Antrian Stainles / Tiang pembatas antrian ini juga bisa  digunakan untuk promosi , launching produk dan pameran pameran .
Kami menjual tiang pembatas antrian yang berbahan dasar stainless yang anti karat dan tahan lama , kami mempunyai banyak model tiang antrian stainless , diantaranya :

:) Tiang Antrian Stainless Tali Pita



Tiang Antrian ini merupakan tiang antrian yang sangat simple karna penggunaanya cukup mudah hanya ditarik saja lalu kaitkan ketiang yang satunya lagi , tiang antrian tali pita ini juga disebut sebagai tiang antrian model gesper , dengan mengggunakan tiang antrian model tali pita anda juga dapat menyablon tali pita tersebut dengan logo perusahaan anda . kami menyediakan dua pilihan warna tali pita untuk anda  , yaitu tali pita warna merah dan tali pita warna biru tua

:)  Frame  Display A4 .


Frame display ini biasanya digunakan sebagai saran informasi yang biasanya di letakandi kepala tiang antrian ( diatas tiang antrian model tali pita ) . Frame display ini juga disebut  papan display / papan iklan yang ukurannya tidak terlalu besar . papan display untuk banner iklan ini kami jual terpisah dengan tiang antriannya .


:) Tiang Antrian Stainless model cantol


Tiang Pembatas Antrian model tali antol ini bisa menggunakan tali bludru dan bisa juga menggunakan tali rantai plastik . dengan penggunaan tali bludru tiang antrian atau rope stand ini jadi  terlihat lebih mewah , untuk tali bludru nya itu dijual terpisah dengan tiang stainlessnya , tiang antrian tali bludru ini merupakan tiang antrian dengan model cantol / kait . untuk pilhan warna kami menyediakan dua pilihan warna untuk tali bludrunya , yaitu warna biru dan merah . sedangkan untuk tali rantai biasanya digunakan untuk di outdoor .

Ketiga model tiang antrian tersebut adalah tiang antrian yang sering digunakan di indonesia , dan yang sering dipesan oleh customer-customer kami .


Untuk Informasi lebih lanjut mengenai tiang antrian / Queue pole / standing barrier , hubungi :
BMB GROUPS

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group


https://tiangantrianstainless.wordpress.com












Posted in:
 Aneka Model Tiang Antrian, Aneka Ukuran Tiang Display / Standing poster, Gambar Tiang Antrian, harga tiang antrian, jual tiang antrian stainless, kebutuhan bank, kebutuhan kantor, memilih tiang antrian, pabrik tiang antrian, pembatas antrian, pusat tiang antrian, Q-Up Stand, retractable queue barrier, sablon tali tiang antrian, standing barrier stainless, standing barrier | Queue Line, tiang antrian, tiang antrian bank, tiang antrian model cantol, tiang antrian stainless, tiang antrian stainless steel, tiang antrian tali bludru, tiang antrian tali pita, tiang pembatas antrian, tiang pembatas antrian stainless, tiang penyekat antrian, tiang poster | standing poster • Tagged:
 Aneka Model Tiang Antrian, Aneka Ukuran Tiang Display, grosir tiang antrian, harga pembatas antrian, harga tiang antrian, jual tiang antrian stainless, kepala tiang antrian, memilih tiang antrian stainless, pagar antrian, pembatas antrian, pembatas antrian di bank, penyekat antrian, pusat tiang pembatas antrian, q line, Q-Up Stand, retractable belt, rope stand, sablon tali tiang antrian, spesifikasi tiang antrian, stading barrier, standing barrier, stock tiang antrian, tiang antrian, tiang antrian bank, tiang antrian berkualitas, tiang antrian di jawabarat, tiang antrian jakarta, tiang antrian model cantol, tiang antrian rady stock, tiang antrian stainless, tiang antrian tali bludru, tiang antrian tali pita, Tiang antrian tali sablon, tiang pembatas antrian, tiang pembatas antrian stainless, tiang penyekat antrian
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer